Fantasy baseball Insiders

Zinedine Zidane dan prajuritnya sudah diberangkatkan dan mendarat di Milan

z

fantasybaseballinsiders.com – Zinedine Zidane dan prajuritnya sudah diberangkatkan dan mendarat di Milan hari Jumat kemarin sore di waktu setempat, Zidane terlihat sangat siap dengan membawa timnya untuk berlaga di San Siro hari Minggu (29/5) dini hari nanti. Jika mereka berhasil tundukkan Atletico Madrid mereka akan berhasil menyambar gelar ke-11 mereka di Liga Champions.

Rival satu kota yang diketahui memiliki kemampuan dari gaya permainan bertahannya, akan menahan ambisis Zidane dan kawan-kawan untuk memburu gelar ke-11 mereka di partai final Liga Champions 2016 ini. Zidane yang mengetahui akan bermain ketat dengan di partai final Liga Champions hadapi Diego Simeone, pergulatan sengit sudah pasti di laga akbar ini dan diketahui Zidane mengambil waktu lebih awal untuk singgah ke San Siro demi mempersiapkan timnya agar lebih matang untuk pertandingan esok harinya.

Real Madrid juga terlihat memasang foto-foto momen ketika mereka berangkat menuju Milan, terpampang wajah Ronaldo dan juga Pepe yang senyum ketika menaiki pesawat mereka. Ronaldo juga sudah diketahui tidak memiliki masalah lagi dengan kakinya, yang dimana dipekan lalu sempat diragukan akan dapat tampil untuk partai final Liga Champions bersama rekannya di San Siro.

Kedua tim ini juga sudah pernah bertemu dua tahun lalu, dan saat itu El Real menang dengan skor telak 4-1. Kini Diego Simeone pasti ingin memburu pembalasan dendam karena telah mempermalukan timnya di laga final saat itu, tetapi mereka harus melihat permainan dan persiapan Real Madrid tidak main-main. Di beberapa pekan terakhir ini saja Real Madrid berhasil mendekati dan menempel erat juara La Liga Spanyol musim ini Barcelona dengan hanya berselisih satu poin.

Zidane yang lebih diunggulkan karena mereka memang tim favorit juara untuk Liga Champions, dan hingga saat ini rekor pemegang juara terbanyak masih di tangan mereka. Jika persiapan dari pasukan Zinedine Zidane ini matang maka tidak disangsikan mereka dapat memberikan perlawanan berarti ke pasukan Diego Simeone, meski diketahui permainan bertahan Atletico Madrid adalah yang terbaik di musim ini, tetapi melihat persiapan matang dari Zidane tampaknya kemenangan bagi El Real masih hal yang sangat memungkinkan. Ditambah lagi pasukan arahan Zidane ini tampil dengan pasukan penuh, dan hanya meninggalakan satu pemain bertahan yang sedang mengalami cedera Raphael Varane yang tidak dapat tampil di partai final.

“kami memang diunggulkan, tetapi yang harus diingat adalah Atletico memiliki Diego Simeone yang mampu menyihir tim mereka hingga mempunyai barisan pertahanan kokoh di belakang. Ini yang harus kami taklukkan, jika kami bermain tenang dan tidak terburu-buru saya rasa kami bisa memenangkan laga ini. Simeone memang dikenal memiliki gaya permainan bertahan, sedangkan kami akan bermain lebih banyak melancarkan serangan. Namun saya sudah berpesan kepada Pepe dan Ramos di belakang, untuk waspadai pergerakan dari striker mereka, Antoine Griezmann dia akan sangat berbahaya bagi pertahanan kami. Seringkali kesalahan terjadi ketika tim fokus bermain menyerang, dan barisan pertahanan tim terlalu terbuka ini akan berbahaya,” jelas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top