Fantasy baseball Insiders

West Brom James McClean Membuat Hasil Imbang

chelsea

Chelsea tetap tak terkalahkan di bawah Guus Hiddink tapi pertandingan dipanaskan ini pada malam yang dingin berakhir frustrasi banyak untuk juara. West Bromwich Albion telah gusar baik kerumunan dan Diego Costa, sementara gol James McClean ini memastikan mereka tetap tiga poin dari sisi Hiddink pada paruh bawah meja.

Costa terbang ke tantangan di awal babak kedua dan sangat marah pada peluit akhir, menyusul pertandingan di mana West Brom dua kali menarik tingkat. The Spanyol maju tampaknya mengecam terowongan setelah peluit akhir berikut upaya untuk menghadapi kiper oposisi, Boaz Myhill, di lapangan.

Chelsea menunjukkan sekilas diri lama mereka, menghasilkan cukup banyak peluang dengan Costa bergerak dengan baik di depan, tetapi keprihatinan defensif tetap dan West Brom layak titik. César Azpilicueta telah diberikan tim tuan rumah memimpin – mencetak satu-satunya gol liga keduanya, baik terhadap Albion – tetapi dua kali mereka ditarik kembali. Craig Gardner menyamakan kedudukan di babak pertama sebelum McClean dibatalkan tujuan Gareth McAuley sendiri dengan empat menit tersisa.

“Pada akhirnya saya pikir itu hasil yang adil meskipun di babak pertama setelah 1-0 kami memiliki beberapa peluang untuk pergi 2-0, yang tidak terjadi,” kata Hiddink. “Lalu kami kebobolan gol disayangkan dan membiarkan mereka menembus terlalu mudah. Itu adalah permainan yang sangat menghibur, kecepatan tinggi dan intensitas dari kedua belah pihak. ”

Pada ingar-bingar malam Costa, ia bercanda: “Kami dapat memperbaiki bahwa [terowongan] mudah. Dia seorang pria emosional dan saya seperti itu sangat banyak. ”

Itu wasit, Anthony Taylor, yang merupakan subjek dari kemarahan pendukung Chelsea ‘, dengan Albion mengambil waktu mereka di set pieces dan membuang-ins sepanjang pertandingan. Jonas Olsson adalah salah satu dari tiga perubahan Tony Pulis terbuat dari pertandingan liga sebelumnya Albion, yang menang 2-1 atas Stoke City, Salomon Rondon memulai depan dengan McClean dalam menyerang tiga belakangnya, sementara Pedro diganti cedera Eden Hazard untuk Chelsea.

Costa melakukannya dengan baik untuk mengontrol dan menahan bola langsung setelah 20 menit, merumahkan untuk Willian yang makan Branislav Ivanovic lebar di sebelah kanan. Penuh kembali silang rendah menghindari semua pria merah dan bertopeng Azpilicueta datang terbang di di tiang jauh untuk otot dan selesai.

Memimpin berlangsung hanya 13 menit, namun. Gardner, yang telah dibawa cedera James Morrison di menit ketujuh, menerima bola dalam posisi menyerang pusat setelah Pedro telah berlama-lama dalam kepemilikan di sebelah kiri, berikut bergegas baik dari McClean. Gardner mengambil satu sentuhan sebelum menembak rendah ke pojok bawah dari jarak 25 yard, menusuk optimisme sebelumnya. Setengah berakhir dengan kerumunan menjadi semakin frustrasi, sementara Costa memarahi Taylor setelah ia meniup selama setengah-waktu ketika Chelsea siap untuk meluncurkan serangan balik.

Sakit-perasaan di lapangan tumbuh sebagai permainan berlangsung, pendukung rumah jengkel oleh-buang waktu West Brom. Hal-hal tidak mendapatkan lebih mudah bagi wasit baik. Di menit ke-49 Costa, sangat kesal sebelum paruh waktu, terbang di akhir dan kecepatan pada Gardner, tapi tantangan mengakibatkan hanya kartu kuning.
Chelsea Baba Rahman: Saya sudah cukup duduk di tribun
Baca selengkapnya

Sebagai kebisingan meningkat dan hujan mulai turun, Chelsea pecah cepat ke kiri melalui pemain pengganti Kenedy, yang telah dibawa oleh Hiddink untuk menggantikan Pedro. Sebagai berusia 19 tahun membawa bola ke depan, Costa dijegal oleh Claudio Yacob di posisi tengah. Gelandang Albion sudah pada kuning tapi Taylor menilai bahwa itu adalah pelanggaran yang tidak disengaja.

Sama seperti West Brom mulai terlihat berbahaya, Chelsea menyerang lagi. Cesc Fàbregas berulir bola melalui Willian, yang lintas rendah dimaksudkan untuk bergerak maju dgn cepat Kenedy. Brasil melonjak ke arah tiang dekat dan meluncur ke finish, tapi sentuhan terakhir datang dari McAuley.

Namun, memimpin Chelsea itu sekali lagi dibatalkan. Pada menit ke-86 Gardner menyapu infield bola dan jatuh ke McClean 20 yard. Gelandang zip tembakan rendah melewati Thibaut Courtois dan ke pojok bawah.

Pulis mengatakan: “Kami hanya merasa ada hal-hal tertentu yang harus dilakukan selama pertandingan yang mungkin menyebabkan mereka masalah. Kami tidak ingin duduk, kami ingin pers. Saya pikir itu keempat kalinya di mana kami datang dari belakang untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan. Itu karakter yang baik dan semangat. ”

Sumber : http://www.bosbola88.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top