Fantasy baseball Insiders

Mou Ingin Jadikan Bailly Bek Terbaik Seperti Varane di Madrid

eric-bailly-2

fantasybaseballinsiders.com – Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho memliki rencana yang sangat besar untuk salah satu pemainnya di United, yakni Eric Bailly. Ia mengaku bahwa ingin mengasah Eric Bailly dan akan menjadikannya menjadi salah satu pemain bek paling baik di masa yang akan datang.

Eric Bailly menjadi salah satu pemain rekrutan MU dalam bursa transfer di musim panas ini. Pemain belakang yang kini baru berumur 22 tahun ini didatangkan ke MU dari klub Villarreal.

Bailly memainkan pertandingan perdanannya dengan berseragam United di pertandingan ujicoba pra-musim dengan menghadapi Wighan Atlehtic, pada hari Sabtu 16 Juli 2016 kemarin. Ia bermain menjadi pemain utama dan baru digantikan dengan pemain lainnya pada saat pertandingan hanya tersisa 7 menit saja.

Penampilan Bailly di pertandingan itu tersebut membuat sang pelatih Mou merasa sangat terkesan kendatinya ia pun masih melihat ada sedikit kekurangan terhadap pemain dari Pantai Gading ini. Tetapi, Mou sangat yakin bahwa dia mampu menjadikan Bailly menjadi salah satu pemain bek yang sangat tangguh, seperti yang sudah pernah ia lakukan dengan membuat pemain Raphael Varane ketika dia masih melatih di Real Madrid.

Soal masalah Eric Bailly, cara para fans memperlihatkan betapa mereka menyukai penampilannya usai saya menggantikannya itu sudah cukup. Tentu saja dia sekarang masih sangat muda sekali, datang dari daerah yang tidak sama, tetapi Anda dapat melihat seperti apakah dirinya pada saat ini,” ucap Mourinho yang seperti dikutip oleh Soccerway.

Kepada Eric, ini merupakan pertama kalinya dia menggenakan seragam seperti MU. Dia tak dapat bicara banyak tentang bahasa inggris dan hanya dapat berkomunikasi bersama mereka yang bisa berbahasa Spanyol ataupun Prancis, jadi satu langkah demi satu langkah baginya dan itulah kenapa saya memberikan waktu bermain kepadanya lebih dari 45 menit.

Saya ingin sekali memberikan yang terbaik untuknya dan lebih banyak waktu untuk bisa bermain sebab dia membutuhkan waktu bermain dibandingkan dengan siapapun disini. Ia perlu mengkomunikasikannya dan merasakannya,” sambung eks pelatih Chelsea ini.

Saya bakal memberikan semuanya kepadanya guna membuat dirinya menjadi lebih bagus dan lebih bagus lagi, seperti yang sudah pernah saya jalankan dengan pemain belakang lainnya yang sudah pernah saya tangani. Contohnya, Raphael Varane, dan saya bakal mencoba untuk membuat dirinya menjadi pemain bek terbaik semampu saya.

Dia telah memperlihatka potensi usai kami sudah memutuskan untuk mendatangkannya. Dia memmiliki potensi untuk membuat dirinya sendiri menjadi soerang pemain terbaik nantinnya,” tutup Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top