Fantasy baseball Insiders

Man City Vs Everton : 0-0

Man city

Ini adalah pertandingan frustrasi tertinggi untuk Manchester City diringkas dalam detik-detik terakhir ketika Raheem Sterling ditebang oleh John Stones di dalam area penalti hanya untuk Roger East, wasit, gagal untuk menunjuk tempat.

Ini memiliki tim dan pendukung Manuel Pellegrini gempar tapi sementara ketidakadilan, mengingat kemungkinan ditolak kemenangan, Kota harus sudah disegel.
Mereka gagal mencetak gol di kandang untuk pertama kalinya dalam hampir setahun, kesempatan terakhir menjadi kekalahan Piala FA 2-0 untuk Middlesbrough pada 24 Januari 2015. Ini berarti dominasi mereka dari Everton berakhir di menjatuhkan apa yang dapat membuktikan poin penting dalam ini perburuan gelar terbuka lebar.

Manchester City 0-0 Everton: Premier League – seperti yang terjadi
Laporan MBM: Manchester City menyia-nyiakan sejumlah peluang dan beruntung tidak akan diberikan penalti di babak penutup sebagai Everton bertahan untuk imbang
Baca selengkapnya

Dari klaim penalti Sterling, Pellegrini mengatakan: “Saya tidak berpikir saya perlu memberikan pengalaman saya tentang tindakan itu. Seluruh stadion bisa melihat itu penalti. Itu sangat jelas, sehingga dekat untuk wasit dan kedua kaki dari Raheem diambil dan itu pelanggaran jelas dari Stones.

Tetapi jika wasit tidak bersiul untuk itu, kita tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. ”
Roberto Martínez menawarkan take bullish pada insiden itu, seakan menunjukkan Sterling berharap untuk menipu wasit dalam pemberian tendangan. “Cara saya melihatnya hidup dan saya belum melihat tayangan ulang, saya melihat John Stones pergi ke tanah untuk memblokir lintasan bola, arah bola. Tiba-tiba, Raheem Sterling cukup senang untuk tidak bermain bola dan ia ingin mengundang semacam kontak. Belum lama kami berada di akhir menerima keputusan benar-benar miskin tepat di akhir di menit terakhir melawan Stoke. ”

Manajer Everton mengacu penalti Marko Arnautovic di 4-3 kekalahan Everton di Goodison Park. “Itu adalah keputusan yang salah pada waktu itu. Apa yang Anda inginkan sebagai seorang manajer adalah wasit yang 100% ketika ia memberi semacam keputusan. ”
Iklan

Pellegrini merasa dapat memulai David Silva, yang pemain pengganti, sehingga ia meminta Sterling untuk beroperasi pada No10, Jesús Navas adalah di sebelah kanan dan mengecewakan Kevin De Bruyne di sebelah kiri.

Sterling-De Bruyne kemitraan adalah hidup. The Inggris Pria memenangkan sudut pembukaan yang diambil oleh Belgia, meskipun itu datang untuk apa-apa. Kemudian mereka digabungkan sebagai De Bruyne berlari ke area dari lulus Sterling dalam apa adalah peringatan kedua kepada para pengunjung.

Everton tiba dengan hanya tiga kemenangan pergi tetapi pada setengah jam Leon Osman menyarankan mereka tidak takut akan Etihad. Romelu Lukaku terkelupas bola dari kanan dan Osman melepaskan manis kaki kiri tendangan voli yang sedikit melebar.

Setelah membuat kesempatan ini Lukaku menunjukkan mengapa ia adalah pencetak gol terbanyak bersama Liga, dengan 15 gol. Batu diiris Kota terbuka dengan umpan sepanjang kanan dan pusat-maju berlari ke daerah tetapi karena ia ditembak Nicolas Otamendi tidak cukup untuk menunda Belgia.

Gol terbaik dalam seminggu: Paul Pogba, Sergio Agüero dan Barry Bannan
Baca selengkapnya
Meskipun manajer tidak membuat substitusi pada interval Pellegrini bermain-main dengan personil nya, menukar posisi De Bruyne dan Sterling. Jika dia berharap untuk dividen dari kecepatan yang terakhir ke kiri ia datang dekat dengan yield instan. Mengambil bola sepanjang koridor kecepatan

Sterling memungkinkan dia untuk merobek ke Tim Howard tetapi upaya adalah kekecewaan, jadi off menargetkan datang dekat untuk menjadi lemparan ke dalam daripada memberikan Kota memimpin.

Bentuk Yaya Touré telah menikmati kemajuan baru-baru ini dan menjalankan bajak laut dan tembakan yang memaksa sudut kembali menunjukkan kekuatan dia bisa untuk City. De Bruyne, yang sebelumnya lecet pengiriman dari kanan, kali ini bertujuan baik karena datang pada Sergio Agüero pada kecepatan dan header No10 ini membutuhkan Howard sangat baik untuk menjadi tajam untuk mengusir itu.
Iklan

Ini sekarang bagian terbaik City bermain. Sterling lagi mungkin telah mengambil dirinya menjadi angka ganda untuk City musim ini tapi ia tidak bisa dikonversi. Selanjutnya, De Bruyne memiliki cross-cum-tembakan yang datang ke apa-apa.
Setelah Martínez dibawa Steven Pienaar dan Arouna Kone untuk Osman dan Gerard Deulofeu,

Pellegrini mulai bergerak sendiri. De Bruyne digantikan oleh Silva, manajer mencari pemain ia memandang sebagai X-factor City untuk fashion kemenangan liga ketiga dalam empat acara. Namun pemain berjuluk “Merlin” tidak bisa mempengaruhi hasilnya. Kota diperiksa tapi tidak bisa menemukan tepi kejam diperlukan. Mereka akan berharap untuk tidak melihat ke belakang dengan penyesalan ini datang akhir musim.

Pellegrini harus mengakui ini telah kehilangan kesempatan untuk menutup kesenjangan dengan para pemimpin. “Ya tentu saja. Bukan karena Anda bermain di rumah dan Anda kehilangan poin, itu karena kami memiliki banyak manfaat, terutama pada paruh kedua, untuk memenangkan permainan ini, dengan cara yang jelas. Tapi untuk alasan yang berbeda kami tidak bisa mencetak gol. Tapi kami memiliki lain 17 pertandingan dan yang penting adalah untuk mencoba untuk melanjutkan dengan cara kita.

“Saya senang tentang kinerja, meskipun saya kecewa dengan hasilnya. Tapi tidak ada yang selesai. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top