Fantasy baseball Insiders

Liverpool Dinilai Lebih Layak Menang Atas Dortmund

045620300_1460081617-7_000_9G2XJ

fantasybaseballinsiders.com – Dini hari 15 april 2016 Anfield Genk akan kedatangan tamu istimewa Borussia Dortmund dalam lanjutan leg kedua diajang Liga Eropa, dilaga pertama ketika Klopp bernostalgia ke Signal Iduna Park hasil pertandingan imbang 1-1 menjadi hasilnya, berlaga dini hari nanti Jurgen Klopp ingin siapkan hidangan hangat kepada tim yang pernah diasuhnya dahulu.

Dua striker yang dimilikinya yakni Daniel Sturridge dan Divock Origi sedang dalam kondisi prima saat ini, walau hanya butuh hasil pertandingan imbang 0-0 namun Jurgen Klopp tidak akan membiarkan pertandingan berakhir tanpa goal, dia bertekad untuk persiapkan pasukan inti Si Merah guna incar kemenangan di Anfield Stadium dan melangkah hingga kebabak final.

Skema kedua pelatih pun sudah diumumkan dan kali ini Jurgen Klopp mainkan formula 4-3-3 sedangkan Thomas Tuchel memilih formula 4-2-3-1, tiga sosok striker yang dipasang sebagai starter untuk menghadapi mantan timnya adalah Divock Origi, Adam Lallana dan Philippe Coutinho, sedangkan Thomas Tuchel memasang Pierre-Emerick Aubameyang sebagai starter digarda depan squadnya.

Lolos dari babak 16 besar Liverpool tundukkan Manchester United dengan jumlah aggregate 3-1 dimana dileg pertama kala pertandingan berlangsung di Anfield Stadium 2 goal dari Daniel Sturridge (20’) Roberto Firmino (73’) antarkan kemenangan bagi The Reds, berbalik kandang di Old Trafford hasil 1-1 didapat dari goal Anthony Martial (32’) dan Philippe Coutinho (45’).

Hadapi kondisi tak jauh berbeda Jurgen Klopp harapkan antusias dari para Liverpool mania ditribun penonton agar dapat ikut menyemangati tim untuk menangkan laga atas Dortmund, pelatih kelahiran Jerman ini tau seberapa kuat ‘mantan’pasukannya, Die Borussen tentu memiliki keinginan yang sama besar juga dan tak mau melepas kesempatan untuk lolos hingga kefinal.

“Saya ingin aura penonton ikut berpartisipasi dan mengantar pasukan kesayangan mereka ini untuk memenangkan pertandingan, perasaan yang kami dapat ketika gemuruh meriah iringi kemenangan kami dari Manchester United, saya harapkan nuansa lebih heboh berlaku dipertandingan dini hari nanti” ungkap situs judi online Klopp.

Record jejak 4 kali pertemuan kedua tim didominasi 2 kali kemenangan oleh Liverpool kala berperan sebagai tuan rumah *31 Januari 2001 (2-0)*10 agustus 2014 (4-0), 2 pertandingan lainnya ketika Dortmund sebagai tuan rumah berakhir dengan hasil imbang *20 september 2001 (0-0)*08 april 2016 (1-1).

Selain Jurgen Klopp yang tentunya sudah lebih tau kualitas mantannya catatan jejak pertemuan kedua tim mengarahkan kalau Liverpool lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dan siap lolos kebabak semifinal, sedikitnya 1 goal akan bersarang kegawang Roman Weidenfeller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top